Aku Suka Motret Tapi Nggak Punya Kamera

Nulis sih nulis aja kali

Sabtu pagi

leave a comment »

Seperti biasa, setelah subuh ane tepar lagi di kursi depan monitor sampe leher sakit. Mau bikin kopi persediaan sudah habis,mau bikin teh nggak ada teh, mau beli warung belom pada buka. Membayangkan nanti malam jualan kebab pasti capek, malem ahad biasanya rame dari awal buka sampe tutup. Paginya habis ngaji ada jadwal futsal habis itu ngapain ya? tidur aja kali ya?

Oke deh sekarang cari sarapan dulu. Ya Allah berilah rejeki yg baik darimu, cukupkan bagiku apa yg aku terima darimu ya Allah.

Iklan

Written by zakiniku

Mei 31, 2008 pada 12:31 am

Ditulis dalam story of the day

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: