Aku Suka Motret Tapi Nggak Punya Kamera

Nulis sih nulis aja kali

Tips menghilangkan daki(bolot) ala raja

with 9 comments

Sudah dua kali ini tiap rabu saya olahraga berenang di kolam renang di daerah Boyolali. Dengan beberapa kawan saya nyemplung ke kolam tradisional pada siang hari yg puanaaas. Jaman dulu ini merupakan kolam tempat mandi Raja (katanya) entah raja singa atau raja ngibul, tapi memang ada lukisan2 orang bergaya raja di tembok kolam renang itu.

DIbawah kolam yg tidak berkeramik terdapat banyak sekali batu-batu seukuran kepalan tangan, jadi kalo kamu lagi kesel sama kawan kamu ambil saja batu di bawah kolam terus timpuk kepala kawan kamu, dijamin akan dibalas kawanmu ditimpuk juga.

Nah dengan batu2 itu kamu bisa menghilangkan daki atau bolot di badanmu, caranya cari batu yg agak halus tapi juga kasar terus gosok-gosokan ke seluruh tubuh nanti akan terasa seperti ada yg mengelupas hitam-hitam, itu berarti kamu bolotan. Habis itu basahi tubuh terus pake sabun mandi (atau sabun cuci juga boleh), kemudian setelah berbusa nyemplunglah ke kolam dan aaaaaawwwww rasakan sedikit perih di badan yg tergerus batu tadi sedikit perih tapi nikmat. Setelah pulang timbanglah badanmu, mungkin berat badanmu sedikit menurun seiring hilangnya daki ( bolotmu itu). Itu adalah cara mandi ala raja, sekian tips dari ZAKINIKU.

Iklan

Written by zakiniku

Mei 31, 2008 pada 12:32 am

Ditulis dalam tips

9 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. cara kuno yach!!!

    zoel chaniago

    Juni 2, 2008 at 1:03 pm

  2. yah
    dan lumayan ampuh walau sedikit perih

    zakiniku

    Juni 2, 2008 at 7:34 pm

  3. wakaka…wong ndeso….ki ceritane

    jalanterjalmendaki

    September 2, 2008 at 9:22 am

  4. nek ga resik…coba aje berendem seharian pake air panas…pasti bolotan dkk ilang…hee

    jalanterjalmendaki

    September 2, 2008 at 9:33 am

  5. apa tips’y hilangin noda hitam diselangkangan n ketiak? n gmn cara ampuh atasi kerontokan rambut coz rambut aku sering di rebon sndri?

    dina

    Maret 19, 2010 at 5:37 pm

  6. he…he…he… lucu bngt…

    novi

    Juli 2, 2010 at 6:38 am

  7. ora ngerti……….ndeso, kkkkkkk

    cie lucu

    Desember 27, 2011 at 10:27 am

  8. mantaplahhh meskipun menyakitkan

    luqilunite

    Agustus 7, 2012 at 10:16 am

  9. hahahaaha wong kopler semua…,,,

    vj

    Desember 24, 2012 at 3:13 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: