Aku Suka Motret Tapi Nggak Punya Kamera

Nulis sih nulis aja kali

Akhirnya lulus semua

with one comment

Alhamdulillah tadi sore aku dapat telepon dari teman satu tim ku dalam Tugas Akhir, dia akhirnya ujian pendadaran sore tadi dan katanya sudah lulus. Namanya Anto alias bocah borneo, nggak tau gimana proses ujiannya tapi saya dengar katanya sudah lulus, ya sudah, alhamdulillah.

Dia anak terakhir yang mengadakan ujian pendadaran dari kelompokku, aku sendiri alhamdulillah sudah lulus sebulan yang lalu. Yah sekarang tinggal pada cari kerjaan saja, mulai hidup baru sebagai pengangguran yang membebani keluarga.

Ayo kawan semangat!!!!

Iklan

Written by zakiniku

Agustus 29, 2008 pada 7:31 pm

Ditulis dalam story of the day

Tagged with ,

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. rencana ane ujian sebelum jumatan..cz k2 dosen dah janji ma ane jam 16 sore…jadi siang tuh ga ada persiapan..maksud ane tuh jas ama senek masih dibawah..belum kebawa semua…perkap praktek dah ta siapke…
    lha ente ga mau bantuin..???huuu.
    pembimbing gue tanya..lha mana jas nya mas??ane jawab aja..masih dibawah pak..hee.ya maaf pak kan tadi kencannya jam 16 an..nek skg ya beginilah sy apa adnya..jadi semua msh dibawah..maklum kan ujiannya dilantai 3.
    stlah trjdi prdebtan sengit ahirnya sepakat ntar sore jam 16..hee ane jd tenang jdnya.
    lgsung k proses eksekusi ya. sekitar 1,5 jam di dalam ruangan berantem ama dosen n penguji…akhirnya aku dinyatakan lulus…tapi ada selembar yg suruh ganti..kan gambar rangkaianya ga jelas.disuruh ganti..maklum pak dosen tuh kan yg poto kopian yg ente bawa..jd ya burem gitu deh…tp gpp kq aku seneng bgt dah lulus…skg tinggal bingungnya mau ngapain…nuwun buat smw doa dari ikhwan wa akhwat sxan

    jalanterjalmendaki

    September 2, 2008 at 10:06 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: