Aku Suka Motret Tapi Nggak Punya Kamera

Nulis sih nulis aja kali

Telkom Flash jelek

with 4 comments

Aneh produk yang satu ini,wes pokokmen susah mau mengkomplennya, tapi ya gimana lagi lha wong ini juga minjem dari temenku yg kartu simpatinya barusan hangus.

Telkomflash bagiku, ini bagiku lho yg terbiasa pake sepidi unlimited, saya rasa menyusahkan dan sangat mahal. Tadi siang aku ke grapari mo mengaktifkan lagi telkom flash ini yg kartunya sudah wafat, karena besok ada acara ke Bekasi jadi pengenya tetep onlen dijalan. Setelah ngantri tiket kemuidian dipanggil sama mbaknya hampir 1 jam (fyuuuh, 1 jam mbuang umur hanya untuk nunggu) akhirnya aku cuma disuruh beli kartu baru trus disuruh beli pulsa sekalian 50rebu sama mbaknya. Dan ternyata kostumerserpisnya nggak terlalu paham untuk menjelaskan tarif telkomflesh dan cara penggunaan ini kepada saya. Pertamanya aku  disuruh pakai paket 50 ribu perbulan denga volume base 100mb tapi mbaknya yg nyeting2 juga nggak bisa-bisa,  nyobanya pake leptop yg kubawa dari rumah dan sama mbaknya layar lcd leptop ini di teken-teken pas dia njelaskan harus milih yg ini apa yg itu (mbak-mbak nanti kalo lcd nya berlubang gimana?lha wong nekannya pake jari dia yg kukunya panjang-panjang, apa nggak pernah pake komputer jinjing to mbak?). Akhirnya sambil dia njelaskan aku malah ngelamun saja, terserah lah mbak yg penting besok bisa dipake diperjalanan. Dan ternyata yg bisa kepake adalah (tidak seperti yang dijelaskan mbak e tadi) paket 350 rp/menit, bayangkan berapa satu jamnya, terus 30rb untuk 3 jam dan harus habis dalam 24 jam sejak diaktifkan,  maksa sekali ya, yg terakhir 100rb untuk 24 jam,semuanya saya kira adalah paket yg tidak mengenakkan, tapi yah terpaksa lah, orang ini juga make duit kantor dan saya samasekali nggak rugi.

Tapi masak to ya harga sebuah koneksi internet semahal ini, dasar indonesa…..

Iklan

Written by zakiniku

September 15, 2008 pada 7:26 pm

Ditulis dalam story of the day

Tagged with , , , , ,

4 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Iya, memang mengecewakan …. jangan lagi deh 🙂

    Rindu

    Oktober 14, 2008 at 1:29 am

  2. telkomflash memang jelek, tidak seperti pada awalnya bagus saya jadi gak betah dengan telkomflash pake provider apalagiiiiiiiiii nih? bingung

    Egiga

    September 26, 2009 at 3:32 am

  3. flash memang anjiiiiiiiiiiiiiiiiiing…!!!!!!!

    flash goblooook

    Desember 4, 2009 at 12:35 am

  4. yaa makanya jangan pakai flash lg bro, saya saja sudah ceraikan flash dari pas semenjak penurunan kuota dan speed… im2 ajah de bro.. sya selingkuh sama dia si enk and puas.. hehe

    jumjum

    Januari 15, 2010 at 7:08 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: