Aku Suka Motret Tapi Nggak Punya Kamera

Nulis sih nulis aja kali

pindah mandriva ah

leave a comment »

komputer jangkrik ini kalo buat Hardy Heron kok sepertinya nggak nyaman ya

dengan spek P IV 1,6 Ghz ram 512 yg nggak bisa dual chanel dan memang nggak singkron. Sepertinya coba pake mandriva saja lah, saya juga sudah lumayan nyaman pake mandriva di leptop (pinjaman). Pertama coba pake ubuntu yg Wubi dan sangat tidak enak terus di instal lewat cdroom, ada sedikit perbedaan sih dari versi wubi lha wong versi wubi memang nggak ada partisi swapnya. Apa itu ya masalahnya? nggak tau juga, belom tanya2 di forum.

Ah nanto di coba pake mandriva dulu lah kalo tetep ngak enak balik ke ubuntu lagi tapi mungkin yg Gutsy Gibon aja kali ya. Tapi kalo tetep kurang lancar mau tak tendang saja desktop ini, komputer kok menyusahkan udah gitu nyetrum lagi, dasar.

Iklan

Written by zakiniku

Oktober 7, 2008 pada 3:39 am

Ditulis dalam story of the day

Tagged with , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: