Aku Suka Motret Tapi Nggak Punya Kamera

Nulis sih nulis aja kali

nick ku dipake orang atau nick orang kupakai?

leave a comment »

Habis subuhan tadi biasanya aku tepar lagi, ternyata hari ini agak lain. Karena nggak begitu ngantuk aku hidupkan saja pidginku terus masuk ke IRC setelah ngobrol agak lama beberapa saat eh ada yg masuk PV, katanya aku pake nick dia, heran deh lah wong nick ini sudah kupakai lama nggak ada yg protes. Tapi ya sudah aku mengalah saja, aku biasa pake skullbox (terinspirasi sebuah nama kelompok haker di suatu filem jadul, salah satu hekernya dibunuh tapi salah satu kawannya yg juga heker berhasil menangkap pembunuhnya, judulnya lupa aku).

Conversation with cap7631 at 10/8/2008 7:21:21 AM on rogue_acces_point@irc.dal.net (irc)
(7:21:21 AM) CAP7631: hey man please is my this nick
(7:21:38 AM) skullbox: please what?
(7:22:11 AM) CAP7631: change the nick i waiting por recive the mail with finishing register
(7:22:41 AM) skullbox: allright
(7:22:41 AM) CAP7631: i have this nick with pre registrations
(7:22:49 AM) CAP7631: thx man

Biasanya aku akan ngeyel, tapi hari ini kenapa jiwa ngeyelku lagi tidak ON FIRE. Tapi nanti akan kupakai lagi, biarin.

Written by zakiniku

Oktober 8, 2008 pada 1:27 am

Ditulis dalam story of the day

Tagged with , ,

Tinggalkan Balasan

