Aku Suka Motret Tapi Nggak Punya Kamera

Nulis sih nulis aja kali

Laptop Semakin Ancur

with 7 comments

Laptop saya, Lenovo G400 makin ancur saja, masalahnya ada pada engselnya. Dulu beli dari temen saya si Fikri sebenarnya udah rusak sebelah, selang beberapa bulan engsel kanan kiri tambah ancur LCD ga bisa berdiri, harus bersandar ke tembok (lucu malahan). Lalu abis lebaran kemarin saya serviskan ke Mastek Solo, 300 rebu katanya diganti onderdilnya dan garansi cuman seminggu.

Kemudian saya balik ke Jakarta kerja lagi, eh disini lebih dari seminggu engsel itu ancur lagi malah tambah parah, kemudian saya bawa ke Harco Mangga Dua, disana dibongkar dan ketahuan ternyata itu engsel tidak diganti tapi diakali saja dengan di Las patri, setelah seminggu di Harco laptop saya tidak jadi juga malah tambah parah, casing jadi menganga….. nah sekarang saya bingung enaknya digimanakan lagi, soalnya katanya onderdil seri laptop yang ini agak langka… fyuuuhhh….

Hati-hati deh bagi yang punya laptop Lenovo G400, apalagi yang tombol sliding buat membuka LCD nya ada di sebelah kanan, bukan yang yang model tombol slidingnya di tengah (lebih aman).

Iklan

Written by zakiniku

Oktober 15, 2010 pada 12:52 pm

7 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Turut berduka atas rusaknya Lenovo… đŸ˜¦

    Asop

    Oktober 16, 2010 at 12:43 am

  2. parah juga ya om..

    deeAnotherDee

    Oktober 16, 2010 at 10:18 am

  3. @Asop: makasih mas attensinya
    @dian: begitulah… ini padahal paling enak kibornya buat ngetik

    zakiniku

    Oktober 17, 2010 at 8:06 am

  4. Zak, hmm,,,
    piye yo..

    wah dadi ra penak ki…..

    Goda-Gado

    Oktober 19, 2010 at 1:13 am

  5. sma nasibnya……kalo cari sparepartnya ada info gak plendz?

    kuncoro

    Januari 5, 2011 at 2:47 am

  6. @kuncoro
    aku jg lagi pesen ke tempat serpisan kawan, kalo ada tipe sejenis yg udah matot mau tak beli onderdil engselnya

    zakiniku

    Februari 11, 2011 at 7:50 am

  7. jual ngak bos..
    ane lagi nyari nih laptop tuh kanibalan ama punya ane seri nya sama tapi matot…

    alco

    Januari 9, 2012 at 1:45 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: