Aku Suka Motret Tapi Nggak Punya Kamera

Nulis sih nulis aja kali

Hilangnya Catatan Penting Saya

with 2 comments

Dari kemarin saya cari-cari binder notebook (catatan) kecil saya. Buku kecil ini berisi catatan yang bagi saya sangat penting. Seingatku kemarin ada kumasukkan ke kantung celana kargo coklat. Ditengah pencarian, kakakku yang lagi nyuci baju tiba-tiba bilang ini di mesin cuci koq banyak kertas, pakaian jadi putih semua.

Mak jleb!! langsung saya ke ruang cuci rumah, weladalah beneran, celana kargo coklat masuk mesin cuci beserta buku catatanku. Dan hancur sudah buku kecil itu, tersisa kaver bukunya doang yang dari mika. Seluruh kertas sudah jadi potongan kecil-kecil.

Padahal disitu ada catatan-catatan sangat penting, entah dari kajian-kajian, alamat penting, kejadian penting, renungan saat di perjalanan (biasanya saya nulis-nulis sesuatu kalau lagi di kereta), dan yang paling penting adalah catatan hutang kawan-kawan saya, salah satunya catatan utang OTONG MAROTONG….

Tadi siang saya ke gramed, mau beli lagi buku catatan. Awalnya mau ambil yang mirip buku kecil yang hancur itu. Tapi di rak lain ada buku kecil dengan sampul dari kulit, saya suka, saya ambil yang ini, harganya 20 ribu, dan bolpoint Pilot 15 ribu….. yaaaah mulai lagi deh coret-coret lagi.

Hancurnya buku kecil saya ini diprakarsai adik saya yang mindahin celana kargo saya ke ember pakaian kotor, lalu dilanjutkan kakak saya yang nyempungin ke mesin cuci….. ah menyebalkan.

Iklan

Written by zakiniku

Oktober 20, 2010 pada 9:36 am

Ditulis dalam story of the day

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. rasakno!!!!

    Goda-Gado

    Desember 14, 2010 at 12:56 pm

  2. salam kenal ya dari Lintasberita…catatannya jangan di binder, dicatet di blog aja ga mungkin saya jamin dech >.<….Oia tukeran link yuk ! Jika berkenan silahkan saja kunjungin Link Otomatis di blog saya, jangan lupa link backnya yah..Terimakasih sebelumnya..

    Lintas Berita

    Mei 20, 2011 at 3:12 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: