Aku Suka Motret Tapi Nggak Punya Kamera

Nulis sih nulis aja kali

About

with 8 comments

Seorang penjual kebab yang nyambi kuliah (atau kebalikannya), walau telat 3 tahun saat teman-temanku pada mulai kuliah ane kerja eh giliran pada lulus ane masuk kuliah. Walau ngambil jurusan elektronika tapi sangat menyukai komputer jaringan apalagi jaringan wireless. Sudah sangat lama belajar jaringan dan selama itu pula makin bingung, he he (otaknya kental nggak encer).

Juga mengalami Insomnia sejak SMA jadi sekarang ini sering susah tidur, tapi kalo sudah tidur susah bangunnya. Yang paling penting masih diberi nikmat Iman dan Islam oleh Alloh Subhanahu Wa Ta’ala.

2010… aku pindah ke Bekasi, kerja di sebuah media pemberitaan………

2012…. aku balik lagi ke Solo Tercinta…. kembali mengais rejeki di tempat kelahiran

Iklan

Written by zakiniku

Mei 26, 2008 pada 4:34 pm

8 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. wagh aku wes suwe gak makan kebab ki
    kapan ki meh ngoploadke kebab nak boyolali ๐Ÿ˜€
    wes pengen negh ki….

    ahmar

    Agustus 5, 2008 at 1:32 pm

  2. sudah dikirim kur, tapi nyasar ke tempatnya MR Fauzan jadi yang nyikat dia ha ha ha……

    zakiniku

    Agustus 5, 2008 at 6:01 pm

  3. ki… udah tak add jadi kontributor blogger solo
    di tunggu kontribusinya ya….

    kurniaa

    Oktober 25, 2008 at 1:52 am

  4. yo sek, lagi mikir meh ngisi opo kie….

    zakiniku

    November 20, 2008 at 7:07 pm

  5. Kunjungan balik:)

    @4: diisi resep tips bisnis kebab ajah, mas:)

    ihsan

    Desember 9, 2008 at 4:57 pm

  6. Kebab kie opo mas???

    Sory wong ndeso nyasar kutho SOLO hahaahahahah

    H Muhammad

    Februari 27, 2009 at 3:55 am

  7. mas saling ngelink yuk..:D

    hanif

    Juli 24, 2010 at 2:11 pm

  8. Hahaha, tidur emang enak ya Mas. ๐Ÿ˜€

    Salam kenal, Mas! ^__^ ๐Ÿ™‚

    Asop

    Agustus 1, 2010 at 4:27 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: